Monday, March 4, 2013

Custumer Relationship Management System

Making implementation of customer relationship management system
          Manajemen hubungan pelanggan (CRM) adalah sebuah strategi diterapkan secara luas untuk mengelola perusahaan interaksi dengan pelanggan, klien dan prospek penjualan. Ini melibatkan penggunaan teknologi untuk mengatur, otomatis, dan sinkronisasi proses bisnis-terutama penjualan kegiatan, tetapi juga orang-orang untuk pemasaran , layanan pelanggan , dan dukungan teknis. Tujuan keseluruhan adalah untuk menemukan, menarik, dan menang klien baru, memelihara dan mempertahankan perusahaan yang telah memiliki, menarik klien mantan kembali ke flip, dan mengurangi biaya pemasaran dan pelayanan klien.  Customer relationship management menggambarkan suatu perusahaan -strategi bisnis yang luas termasuk departemen-antarmuka pelanggan serta departemen lainnya
Penggunaan sistem CRM akan memberikan beberapa keuntungan perusahaan:
  • Kualitas dan efisiensi
  • Penurunan biaya
  • Dukungan Keputusan
Tiga fase di mana CRM mendukung hubungan antara bisnis dan pelanggannya adalah untuk:
  • Memperoleh: CRM dapat membantu bisnis memperoleh pelanggan baru melalui manajemen kontak, menjual, dan pemenuhan
  • Meningkatkan: web-enabled CRM dikombinasikan dengan alat layanan pelanggan menawarkan layanan pelanggan dari tim penjualan dan layanan spesialis, yang menawarkan kenyamanan pelanggan-stop belanja satu
  • Mempertahankan: software CRM dan database memungkinkan sebuah bisnis untuk mengidentifikasi dan reward pelanggan setianya dan mengembangkan pemasaran bertarget dan hubungan pemasaran . inisiatif


No comments:

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.