Friday, May 17, 2013

Sinopsis Film Pacific Rim 2013

Sinopsis Pacific Rim 2013 di Bioskop: Sebuah Film Ski-Fi Robot Thriller baru "Pacific Rim", sebuah film peperangan antar Robot dan makhluk legiun. Film yg diproduksi Warner Bros. Pictures ini akan rilis di Bioskop Juli 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Pacific Rim 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:


Pacific Rim 2013 Bioskop

# Plot Cerita :

Ketika makhluk legiun mengerikan yg dikenal sebagai "Kaiju", mulai naik dari laut, perang pun dimulai dan akan menimbulkan jutaan nyawa dan mengkonsumsi sumber daya manusia selama bertahun-tahun. Untuk memerangi Kaiju raksasa, senjata jenis khusus telah dibuat: robot besar disebut "Jaegers", yang dikontrol secara bersamaan oleh dua pilot. Tapi bahkan Jaegers terbukti hampir tak berdaya dalam menghadapi Kaiju tanpa henti.

Di ambang kekalahan, pasukan Jaegers tidak punya pilihan selain berharap pada 2 pahlawan yg terdampar mantan pilot (Charlie Hunnam) dan pilot trainee (Rinko Kikuchi) yg bekerja sama untuk menghidupkan "Jaeger legendaris" yg usang dari masa lalu. Bersama-sama, mereka berdiri sebagai harapan terakhir umat manusia terhadap kiamat peperangan.

# Pacific Rim 2013 :

Pacific Rim 2013
* Tayang Indonesia: Juli 2013
* Rilis Bioskop: 12 Juli 2013 (Luar)
* Genre: Action Sci-Fi Adventure Fantasy
* Director: Guillermo del Toro
* Writers: Travis Beacham, Guillermo del Toro
* Distributor: Warner Bros. Pictures
* Country: USA
* Official Site: pacificrimmovie.warnerbros.com
* From: warnerbros.com
* Page: facebook.com/pacificrimmovie
* Starring:
- Charlie Hunman as Raleigh Antrobus
- Idris Elba as Stacker Pentecost
- Rob Kazinsky as Yancy Antrobus
- Max Martini as Herc Hansen
- Clifton Collins Jr- as Tendo Choi
- Diego Klattenhoff


 





Trailer Pacific Rim


No comments:

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.