Sunday, March 26, 2017

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Tanpa Olahraga


Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Tanpa Olahraga
Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Tanpa Olahraga

Hari pertama
Hari pertama adalah ujian Anda dalam masa diet ini karena tubuh juga harus menyesuaikan diri dengan perubahan pola makan yang tiba-tiba. Pada hari pertama Anda diharuskan hanya mengonsumsi buah-buahan, boleh smua jenis buah-buahan kecuali buah pisang. Selain itu Anda juga dianjurkan mengonsumsi lebih banyak air putih agar tubuh cukup terhidrasi.
Ujian masa diet yang rutin
Ujian masa diet yang rutin
Hari kedua
Hari kedua cara menurunkan berat badan dalam seminggu tanpa olahraga adalah dengan mengonsumsi sayuran mulai dari sarapan hingga makan malam. Agar tidak membosankan, carilah resep-resep lezat mengolah sayuran misalnya dijadikan sup sehat, atau yang lain. Satu hal lagi, sayuran yang harus Anda konsumsi di hari kedua ini harus direbus atau dikukus dan tanpa dimasak dengan cara lain. Jangan lupa tetap konsumsi air putih dalam jumlah yang dianjurkan.
Konsumsi sayuran mulai dari sarapan hingga makan malam
Konsumsi sayuran mulai dari sarapan hingga makan malam
Hari ketiga

Pada hari ketiga cara cepat menurunkan berat badan dalam seminggu tanpa olahraga ini adalah dengan mengonsumsi sayuran dan buah. Tetapi buah dan sayur yang harus Anda hindari adalah  pisang dan kentang karena mengandung karbohidrat. Buatlah variasi saat mengombinasikan menu sayuran dan buah. Misalnya konsumsi buah-buahan sebagai menu sarapan, kemudian untuk menu makan siang bisa dengan salad sayuran, dan makan malamnya kembali mengonsumsi buah.
Konsumsi lebih banyak buah-buahan
Konsumsi lebih banyak buah-buahan
Hari keempat
Di hari keempat diet Anda ini, hanya dua jenis makanan yang boleh Anda konsumsi yaitu pisang dan susu. Jangan lupa menggunakan susu non fat.
Hari kelima
Anda boleh menikmati nasi kembali pada diet hari kelima ini tetapi tanpa lauk. Sebagai teman santapan Anda tambahkan tomat saja, dimakan mentah atau direbus. Jangan lalai untuk tetap mengonsumsi air putih.
Hari keenam
Selain mengonsumsi sayuran, di hari keenam ini Anda diperbolehkan menambahkan semangkuk nasi.
Hari ketujuh
Pada hari terakhir ini diet yang Anda lakukan ini adalah yang paling ringan di antara hari-hari sebelumnya. Anda bisa mengonsumsi nasi, sayuran favorit Anda, dan jus buah kesukaan Anda. Diet ini berguna untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh Anda.


No comments:

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.