Friday, February 26, 2016

Tutorial Cara Membentuk Alis Mata yang Cetar

Alis Mata: Ini Dia 4 Cara Membentuk Alis Mata yang Cantik dan Sempurna

Tutorial Cara Membentuk Alis Mata yang Cetar


1. Tentukan titik mula

Toppers, kamu bisa menggunakan pinset sebagai alat bantu yang menandai tempat dimana titik mula itu berada, setelah itu tandai ujung alis mata yang telah kamu tentukan dengan menggunakan pensil alis mata. Titik mula adalah tahapan awal yang harus kamu lalui dengan baik, untuk mendapatkan bentuk alis mata yang cantik dan sempurna, kamu harus menentukan titik awal dengan tepat.
Ini Dia 4 Cara Membentuk Alis Mata yang Cantik dan Sempurna -  Tentukan titik mula
Sumber: www.stylecraze.com

2. Tentukan titik akhir

Nah. setelah kamu menyelesaikan langkah pertama dalam cara membentuk alis sendiri maka lanjutkan dengan mengikuti langkah ke -2. Setelah ujung alis mata selesai ditandai dengan menggunakan pensil alis mata, tugas kamu selanjutnya adalah menentukan titik akhir, sentuhkan pinset pada alis mata, tariklah bagian atas pinset menuju titik akhir alis atau pangkalnya. Tapi, pastikan ya, kalau bagian bawah dari pinset tersebut menyentuh bagian bawah dari hidung kamu, nah setelah itu tandai sisi tersebut dengan menggunakan pensil alis mata. Titik akhir yang telah kamu tentukan dan tandai dengan pensil alis mata, akan membawa perubahan yang cukup besar pada bentuk alis mata mu lho, jadi pastikan jika disaat menarik dan menandai titik, kamu melakukannya dengan tepat dan gak mencong-mencong. Hehehe.

Ini Dia 4 Cara Membentuk Alis Mata yang Cantik dan Sempurna - Tentukan titik akhir
Sumber: www.lashbar.it

3. Tentukan ketebalan alis

Toppers, langkah ke-3 adalah dengan menentukan tingkat ketebalan alis mata. Nah, kamu tau gak sih? Faktanya, dari 100% wanita di dunia, hampir ½ menyukai bentuk alis mata yang tipis dan melengkung cantik, namun gak sedikit juga wanita yang lebih memilih untuk merapikan bentuk alis matanya saja, tanpa memengaruhi ketebalan alis tersebut, artinya alis mata tetap tebal dan hitam dan gak dicukur menjadi tipis.
 Nah, buat kamu yang mau menentukan ketebalan alis mata, mulailah dari bagian bawah alis mata, selanjutnya gambar sebuah garis, tepatnya di sepanjang tepi bagian bawah alis mata dengan menggunakan pensil alis mata yang udah kamu siapkan. Pastikan kamu mengikuti bentuk alami alis mata mu ya, dan sisakan ketebalan sekitar 1 cm. Hehehe.
Alis Mata: Ini Dia 4 Cara Membentuk Alis Mata yang Cantik dan Sempurna -  tentukan keteballan alis
Sumber:shaggy.com.ua

 4. Bentuk lengkungan

Agar bentuk yang didapatkan sesuai dengan ekspetasi kamu, berdirilah tepat di depan cermin untuk memantulkan bayangan wajah mu. Nah, kemudian, tandai puncak dari lengkungan yang telah kamu buat dengan menggunakan pensil alis mata, lanjutkan dengan membersihkan sisa rambut alis mata yang berada di bagian bawah , lalu bentuklah bagian bawah alis mata tersebut sedikit lebih tipis dari bagian atasnya dan buatlah ujungnya tampak meruncing di bagian akhirnya/ujungnya. Kalau uda selesai semua, well, perfect!
Ini Dia 4 Cara Membentuk Alis Mata yang Cantik dan Sempurna -  Bentuk Lengkungan
Sumber: www.shoparak.com


No comments:

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.