Thursday, August 28, 2014

Kunci Sukses Para Orang Terkenal

The Key To Success Of  Famous People

◆ Presiden Barack Obama
Perubahan tidak akan pernah datang apabila kita menunggu orang lain atau menunggu waktu yang sesuai. Diri sendiri adalah satu-satunya orang yang dinanti dan diri sendiri jugalah perubahan yang diharap dan impikan.
◆ Artis Kim Kardashian
Manusia membuat kesalahan tetapi saya tidak mempunyai sesalan apapun. Saya jenis orang yang bertanggung jawab untuk setiap yang saya lakukan. Dan saya percaya telah belajar dari semua yang saya lakukan.
◆ Penulis Anne Frank
Orang tua/ibu bapak hanya boleh memberi nasehat yang baik atau membimbing anak ke jalan yang betul/benar. Namun pembentukan watak dari seseorang itu tetap terletak pada tangan sendiri/diri sendiri.
◆ Pengacara TV Oprah Winfrey
Saya tidak pernah percaya tentang wujudnya kegagalan, itu bukanlah sesuatu yang gagal apabila kita menganggap sebagai suatu proses pengajaran.
◆ Eleanor Roosevelt Seorang Aktivis
Seseorang itu boleh mendapat kekuatan, keberanian dan keyakinan dari setiap pengalaman yang dirasakan menakjubkan dan penuh tantangan yang susah. Apabila kamu mampu mengarunginya dalam detik-detik kesusahan itu maka tidak ada apapun yang mustahil.
◆ Petinju Muhammad Ali
Menjadi juara yang bagus, kamu perlu percaya bahwa diri sendiri adalah yang terbaik, meskipun tidak, tapi tidak ada salahnya menganggap diri adalah yang terbaik.
◆ Aktris Katherine Hepburn
Manusia ''diajar'' untuk menyalahkan bapak, saudara kandung, saudara, sekolah dan juga guru-guru. Kamu sering menyalahkan siapa saja tapi tidak pernah menyalahkan diri sendiri. Apabila kamu menginginkan perubahan, maka kamulah yang perlu berubah ! semudah itu kan ?
◆ Penyanyi Jessica Simpson
Ingatlah, apapun yang kamu lalui dalam hidup pasti ada yang lain mengalami hidup yang lebih sukar. Belajarlah untuk bersyukur. Saya memperhatikan bahwa manusia jaman sekarang lebih perhatian kepada hal-hal yang sia-sia.


No comments:

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.