Sunday, December 8, 2013

Tips Menjaga Hubungan Cinta


Tips Menjaga Hubungan Cinta

Saat kita berpacaran mungkin dalam perjalanan cintanya pasti akan menemukan halang rintang yang dapat membuat hubungan itu menjadi renggang bahkan menjadi putus. Menurutku itu dapat disebabkan oleh mereka sendiri yang kurang mampu menjaga hubungannya. Ada beberapa cara menjaga hubungan kita dengan sang kekasih, yaitu :

1. Kita harus saling pengertian terhadap pasangan kita
2. Dalam masalah apapun kita harus terbuka terhadap pasangan kita agar pasangan kita dapat mengetahui keadaan kita dan siapa tahu dia dapat membantu menyelesaikan masalah itu.
3. Cintailah kekurangan pasangan anda seperti anda mencintai kelebihan pasangan anda, sehingga akan terjadi keseimbangan diantara rasa suka dan benci itu.
4. Jangan terlalu pencemburu karena itu malah akan membuat pasangan anda menjadi Il Fil pada anda.
5. Selalu positif thinking terhadap pasangan anda dan jika anda mendengar isu buruk tentangnya maka positif thinkinglah dulu dan coba cari buktinya kemudian.
6. Jika terdapat perselisihan, selesaikanlah dengan kepala dingin dan jangan terlalu emosi. Khusus bagi pasangan pria cobalah mengalah dan janganlah terlalu emosi dalam menyelesaikan masalah itu.


No comments:

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.