Sunday, May 12, 2013

Contoh Pertanyaan interview dengan bahasa inggris

Dibawah ini adalah contoh Artikel sekalian contoh Interview bahasa inggris dan jawabannya pada saat anda melamar pada suatu perusahaan, Top 10 pertanyaan yang sering dapat anda lihat dibawah (translate by google)

Kebanyakan orang dewasa takut terjadi wawancara kerja. Jadi bisa Anda bayangkan betapa saraf-wracking itu untuk remaja ager-Anda saat wawancara pekerjaan yang sangat pertamanya?

Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk mempersiapkan remaja Anda (atau bahkan diri Anda sendiri!) Untuk wawancara adalah untuk mengadakan "wawancara pura-pura" di rumah.

Itulah mengapa saya telah mengumpulkan 10 pertanyaan wawancara yang paling umum dan jawaban sehingga Anda dapat membantu remaja anda tampil sedingin mentimun!

1) Pertanyaan: Mengapa Anda merasa Anda adalah kandidat terbaik untuk pekerjaan ini?

Jawaban: Karena aku bertanggung jawab, dapat diandalkan, dan pekerja keras.

2) Pertanyaan: Apakah Anda memiliki pengalaman dalam jenis pekerjaan ini?

Jawaban: Jika Anda telah menceritakan pengalamannya, memberitahu mereka tentang hal itu.

Tapi jika Anda tidak memiliki pengalaman, kemudian menjawab: Tidak persis, tapi saya cepat belajar dan aku bersemangat untuk belajar sebanyak yang saya dapat tentang (kosong).

3) Pertanyaan: Ceritakan tentang kekuatan dari Anda.

Jawaban: Saya pendengar yang baik dan saya suka berada di sekitar orang.

4) Ceritakan tentang kelemahan Anda.

Jawaban: Saya telah disebut perfeksionis, tapi saya ingin melakukan hal yang benar.

5) Pertanyaan: Apakah Anda tersedia pada minggu-berakhir?

Jawaban: Ya saya. Dan jika pernah aku tidak, aku akan pastikan untuk membiarkan Anda tahu baik di muka.

6) Ceritakan tentang bagaimana Anda akan menangani pelanggan yang sulit.

Jawaban: Saya sopan akan mendengarkan keluhan mereka tanpa mengganggu mereka, dan kemudian mencoba untuk membantu mereka memecahkan masalah.

7) Bagaimana Anda menangani bekerja dengan seseorang yang Anda tidak terlalu suka?

Jawaban: Saya bergaul dengan orang-orang dengan mudah - saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah.

8) Apa posisi yang Anda pikir akan cocok Anda yang terbaik?

Jawaban: Saya ingin belajar berbagai posisi dan pekerjaan yang saya bisa. Aku benar-benar fleksibel.

9) Apakah Anda memiliki transportasi Anda sendiri?

Jawaban: Ya. (Jika Anda lakukan) atau saya tidak punya mobil sendiri, tetapi orang tua saya telah sepakat untuk mendorong saya untuk bekerja.

10) Mengapa saya harus mempekerjakan Anda?

Jawaban: Karena saya memiliki sikap positif dan saya akan bekerja keras setiap hari.

Yang paling penting yang dapat Anda lakukan ketika menjawab pertanyaan wawancara kerja adalah untuk tersenyum dan menjadi diri sendiri. Kebanyakan pewawancara adalah orang-orang yang sangat bagus!
English Version
That's why I've put together the 10 most common interview questions and answers so you can help your teen appear cool as a cucumber!

1) Question: Why do you feel you are the best candidate for this job?

Answer: Because I'm responsible, reliable, and a hard worker.

2) Question: Do you have any experience in this type of work?

Answer: If you have related experience, tell them about it.

But if you don't have experience, then answer: Not exactly, but I am a fast learner and I'm excited to learn as much as I can about (blank).

3) Question: Tell me about a strength of yours.

Answer: I'm a good listener and I like to be around people.

4) Tell me about a weakness of yours.

Answer: I've been called a perfectionist, but I like to do things right.

5) Question: Are you available on week-ends?

Answer: Yes I am. And if ever I'm not, I'll be sure to let you know well in advance.

6) Tell me about how you would handle a difficult customer.

Answer: I would politely listen to their complaint without interrupting them, and then try to help them solve the problem.

7) How would you handle working with someone you don't particularly like?

Answer: I get along easily with people - I don't think that would be a problem.

8) What position do you think would fit you best?

Answer: I would like to learn as many different positions and jobs as I can. I'm really flexible.

9) Do you have your own transportation?

Answer: Yes. (if you do) or I don't have my own car, but my parents have agreed to drive me to work.

10) Why should I hire you?

Answer: Because I have a positive attitude and I'll work hard every day.

The most important thing you can do when answering job interview questions is to smile and be yourself. Most interviewers are very nice people!


No comments:

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.