Sunday, May 5, 2013

Cara Mengatasi Email yang Mengirim Spam ke Kontak Teman

Kalian mungkin pernah mengalami email anda sering mengirim spam kepada kontak teman anda, dan membuat anda mungkin merasa tidak enak. disini saya memberikan sedikit solusi.
Berikut kita akan membahas bagaimana account dapat dijadikan korban, apa yang dapat Anda lakukan untuk menjamin keamanan account, dan bagaimana Anda dapat memperoleh kembali pesan serta kontak yang hilang. Dengan mengikuti panduan ini, dan anda dapat melanjutkan penggunaan account Yahoo! Mail tanpa menutup account Anda dan memulai lagi dari awal.
Berikut ini sejumlah cara umum yang dilakukan orang lain untuk mencurangi nama pengguna dan kata sandi Anda.
Ꮂ Menanggapi kecurangan "phishing" email, yang seakan-akan berasal dari Yahoo!, meminta nama pengguna dan kata sandi Anda.
Ꮂ Jenis perangkat lunak jahat yang disebut "keylogger" pada komputer Anda.
Ꮂ Mengizinkan pihak ketiga mengakses account Anda.
Ꮂ Meninggalkan account Anda yang Anda sign in di tempat umum.

Kami sangat menyarankan agar Anda mengubah kata sandi Anda. Pada halaman bantuan online, kami memberikan petunjuk langkah-demi-langkah tentang cara mengubah kata sandi account Anda.
Kami juga merekomendasikan agar Anda memverifikasi bahwa alamat email alternatif account Anda tidak berubah. Jika sudah berubah, harap mengoreksinya agar sesuai dengan arsip Anda.
Anda juga dapat masuk ke pusat keamanan kami untuk mempelajari lebih lanjut mengenai cara melindungi keamanan online dan account Yahoo! Mail Anda.

Kami mendapatkan bahwa sebagian pengguna yang pernah mengalami pembobolan account, mereka melaporkan bahwa Kontak Yahoo! mereka dihapus, atau bahkan konten Yahoo! Mail mereka pun dihapus.
http://help.yahoo.com/l/id/yahoo/mail/ya…

Jika anda Dapat Log In ke Akun Anda Silahkan Ganti Password anda
Berikut adalah cara mengganti kata sandi dari Yahoo! Mail:
Sign in ke account Yahoo! Mail Anda. http://mail.yahoo.com/
Klik nama Anda (misalnya, Pengguna) dalam pesan pembuka Halo, Pengguna di bagian kiri atas halaman. Dari menu yang ditampilkan, pilih Account. Layar browser akan muncul dan meminta Anda memverifikasi kata sandi.
Masukkan kata sandi ke kotak, lalu klik Sign In. Halaman Data Account akan ditampilkan.
Dari menu Data Account, di bagian "Sign In dan Keamanan", pilih Ganti kata sandi Anda.
Masukkan Kata Sandi Saat Ini ke kotak pertama.
Masukkan Kata Sandi Baru ke kotak kedua.

Catatan: Kata sandi peka terhadap huruf besar dan huruf kecil, dan minimal terdiri dari enam karakter.
Konfirmasikan Kata Sandi Baru dengan memasukkannya kembali ke kotak ketiga.
Klik Simpan. Kata sandi Anda telah berubah.
Catatan: Kata sandi Yahoo! selalu berlaku untuk semua account Yahoo! Anda. Hal ini berarti kata sandi tidak hanya valid untuk Yahoo! Mail, namun juga untuk Yahoo! Messenger dan semua layanan Yahoo! lainnya yang bersifat pribadi.
Untuk informasi lebih lanjut tentang ID dan kata sandi Yahoo!, kunjungi halaman bantuan Sign In dan Pendaftaran .http://help.yahoo.com/l/id/yahoo/edit/
http://help.yahoo.com/l/id/yahoo/mail/ym…

Mengapa kata sandi saya tidak berfungsi?
http://help.yahoo.com/l/id/yahoo/mail/ym…
Bagaimana jika saya lupa kata sandi dan/atau ID Yahoo! saya?
http://help.yahoo.com/l/id/yahoo/mail/ym…


No comments:

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.