Saturday, November 30, 2013

Tips Jitu Move on dari Mantan

 Cara Mudah Mengatasi Galau Akibat Patah Hati

Cara move on dari mantan :

1.       Banyak2 berdoa deh. Tenangin diri lo mendekat sama tuhan kalian karena kita harus percaya setiap apa yang terjadi itu sudah merupakan rencana tuhan yang indah buat kita.
2.       Kemudian kita harus mencoba memaafkan apa yang telah dilakukan mantan lo atau gebetan lo intinya kayak ikhlasin gitu deh. Karena kita gak pernah tahu apakah selama ini hanya pacar lo yang salah, mungkin aja kita bisa salah tapi kita gak pernah menyadarinya. So, selain memaafkan kita harus, menerima diri kita sendiri dan intropeksi diri.
3.       Menangis lah secukupnya ,jangan terlalu  berlebihan yang sampai bikin lo jadi frustasi kemudian gak makan yang rugi siapa. Nangis itu wajar si guys tapi menurut gue jangan berlebihan deh.
4.       Kemudian yang lagi ngetrend sekarang udah putus terus hapus kontak, itulah malah salah soalnya makin kalian hapus makin kalian penasaran terus cari tau deh status bbm, fb atau twitternya. Harusnya lo biarin aja, coba deh tips yang pertama memaafkan dan anggap tidak ada yang terjadi dan gak saling berhubungan untuk waktu yah sekitar 2 mggu atau sebulan deh. Intinya hubungan kalian itu dimulai dari pertemanan dan ada baiknya lo akhirin dengan sebuah pertemanan juga.
5.       Pernah dengar kan nasehat dari temen kalian kalo habis putus cari kegiatan yang lain atau pacar baru mungkin. Bisa jadi, kalian bisa cari temen baru tapi bukan pacar baru. Kalo pacar baru tar hanya pelampiasan doank. Ikut kegiatan positif sesuai hobby kamu2. Dilarang sering dengar lagu2 yang mellow2 alias galau nya maximal.
6.       Sering2 tu  motivasi diri sendiri, berhubung itu yang sering gue lakuin karna itu manjur banget. Ngomong sama diri sendiri kalo lo itu bisa lebih baik dari ini. Mungkin bukan dia yang terbaik buat lo. Ingat jangan membuat sengsara diri sendiri karena cinta, gak banget tau.
7.       Kemudian lo bisa curahin semua isi hati lo dalam bentuk tulisan, bisa bentuk curhatan, cerpen atau puisi. Sapa tau ada orang yang tertarik membacanya.kalian bisa ngepost ke blog yah sapa tau dengan kisah lo, lo bisa terkenal :D
8.       Cara lain hangout bareng dengan temen2 kalian. Single itu gak buruk kok guys kalo kalian tau cara memanfaatkan status lo itu,hahaa. Jangan deh menangisi statusisasi kalian yang masih sendiri.  Jodoh itu akan dating tepat waktu dan kepada orang yang tepat juga. :P
     
      Chrck this out my video :)



No comments :

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.

Follower

Google+ Followers

Translator

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator