Wednesday, April 10, 2013

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

Mendapatkan Uang Dari Blog ? Kenapa Tidak ?

Berikut adalah Cara Mendapatkan Uang Dari Blog :
  1. Memasang PPC atau PTC di blog.
    Memasang dan mendapatkan uang dari PPC

    PPC dan PTC adalah salah satu sumber penghasilan dari blog yang bisa kita dapat. PPC adalah pay per click, jadi jika ada orang yang mengklik iklan iklan yang kita pasang maka kita akan mendapatkan uang dari ppc. Ada banyak pilihan PPC yang bisa kita pasang, mulai dari PPC luar dan PPC indo. PPC luar contohnya seperti Google Adsense, BidVertiser, dan Chitika. Untuk PPC indo ada kliksaya, kumpulbloger, idblognetwork dan masih banyak lagi. Untuk pembayaran bisa melalui rekening yang sudah didaftarkan.
  2. Menjual Produk Secara Online Lewat Blog.
    Menjual produk lewat blog dan mendapatkan uang yang melimpah
    Menjual produk disini contohnya adalah kita akan menjual baju tapi pemasarannya secara online melalui blog. Banyak pelaku usaha yang mencoba cara ini dan hasilnya banyak orang yang meminati cara ini. Kita bisa menjual baju, ebook, elektonik dan masih banyak lagi yang bisa kita jual melalui blog. Contoh blog yang menjual produk secara online bisa dilihat di blog saya yang hanya sebagai blog percobaan saja
  3. Menawarkan Jasa Review Produk Client.
    Jasa review murah mudah dan terpercaya
    Jasa review disini maksudnya adalah kita menulis artikel tapi artikel tersebut mereview produk client sobat. Hasil review yang sudah dibikin tentunya kita akan mendapatkan imbalan yang sudah disetujui oleh keduabelah pihak (client dan author blog). Untuk menawarkan jasa review, setidaknya blog anda harus sudah memiliki pamor yang besar dan blognya sudah terkenal. Contoh blog yang menawarkan jasa review adalah blog aingindra.com
  4. Memasang URL shorthen.
    Memasang dan mendapatkan dari url shorthen di blog

    Url shorthen adalah url yang tadinya panjang akan di pendekkan. Dari url shorthen juga kita bisa mendapatkan uang. Contoh penyedia url shorthen adalah adf.ly dan adfoc.us .  Dari kedua Url shorthen tersebut kita bisa mendapatkan uang sedikit demi sedikit. Ini cocok buat blog yang menyediakan download film, software, dan ebook. TInggal di pendekkan urlnya, dan anda mendapatkan uang.
  5. Mencari Advertiser atau Pemasang Iklan.
    Pasang iklan murah meriah di blog Acep-Computer

    Advertiser adalah orang yang berminat atau mau pasang iklan di blog kita. Biasanya advertiser memasang iklan atau space dengan tujuan untuk mempromosikan produk atau blog ya agar lebih terkenal. Saya juga sudah mendapatkan uang dari cara yang keempat ini. Lumayan lah sob kalau blognya sudah ramai. Bisa dapat kurang lebih 50.000 / bulan yang saya gunakan untuk membeli paket internet. Mau...? silahkan coba cara ini.
  6. Ikut Lomba Kontes Seo.
    Ikuti lomba kontes seo dan dapatkan uang yang melimpah

    Mengikuti lomba kontes seo juga bisa mendapatkan uang dari blog. Kontes seo biasanya hadiahnya sangat menggiurkan mulai dari puluhan ribu, ratusan ribu, dan sampai jutaan rupiah hadiahnya.

2 comments :

  1. bagus artikelnya gan, cara untuk memperpendek url bagaimana gan ?
    terimakasih artikelnya salam kenal dan salam blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. daftar aja di www.adf.ly/ untuk dapatin uang kamu harus punya akun paypal :)

      Delete

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.

Follower

Google+ Followers

Translator

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator