Friday, February 26, 2016

TIPS MENGAMBAR ALIS MENGUNAKAN PENSIL

TIPS MENGAMBAR ALIS MENGUNAKAN PENSIL

Salah satu area make up yang harus benar-benar diperhatikan adalah bagian alis. Penataan alis anda akan sangat berpengaruh pada hasil akhir make up. Bisa dikatakan kalau alis merupakan icon terpenting untuk mempercantik penampilan. Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mempercantik bentuk alis, salah satunya adalah dengan cara melukis alis dengan pensil alis. Alis yang kurang melengkung sempurna merupakan kekurangan ketika bermake up, dan bisa ditutup dengan beberapa cara. Salah satunya dengan menggunakan pensil alis. Cara melukis alis dengan pensil alis bisa anda lakukan melalui cara-cara berikut ini:
  1. Mencukur alis

    mencukur alis
    mencukur alis
    Mencukur alis merupakan salah satu cara untuk mempermudah melukisnya. Namun jangan mencukur sampai gundul karena lukisan alis anda tidak akan terlihat natural karenanya. Anda cukup mencukur rambut halus yang tidak diperlukan ketika melukis alis. Setelah dicukur anda tinggal melanjutkan sisanya agar terlihat lebih alami.
  1. Sesuaikan warna pensil alis dengan kulit anda

    Pilihlah warna yang sesuai dengan kulit anda agar mendapatkan hasil yang maksimal dan natural. Jika anda wanita berkulit sawo matang seperti sebagian besar wanita Indonesia maka pakailah pensil alis berwarna cokelat tua. Pemakaian alis yang kontras dengan warna kulit akan terlihat ganjil dan aneh.
  1. Berhati-hati untuk warna

    berhati-hati dengan warna
    berhati-hati dengan warna
    Apabila anda ingin memakai pensil warna hitam, maka anda harus lebih berhati-hati lagi. Hindari untuk pemakaian terlalu tebal, cukup disisir saja. Pemakaian pensil alis berwarna hitam akan sangat berpengaruh pada keindahan tampilan make up anda sendiri. Warna hitam yang tebal cenderung menjauhkan kesan natural dari penampilan anda. jadi anda harus lebih berhati-hati lagi ketika menggunakanya.
  1. Menggunakan maskara

    gunakan maskara
    gunakan maskara
    Untuk menambahkan kesan natural pada lukisan alis yang anda buat, maka anda bisa menambahkan maskara secukupnya saja. Kemudian rapikan alis anda dengan menggunakan sisir alis agar terlihat lebih rapi dan keindahanya tetap terjaga.

Melukis alis merupakan salah satu cara yang paling sering dilakukan oleh wanita Indonesia untuk merapikan alis mereka. Cara itu terhitung sangat popular saat ini dan sekaligus sangat efektif daripada harus sulam alis ataupun sejenisnya. Sulam alis merupakan fashion baru dan lumayan digemari, namun kebanyakan wanita masih tetap merasa nyaman dengan metode melukis alis ini. Karena melukis alis lebih mudah dan tanpa efek samping. Sedangkan sulam alis sendiri ditakutkan bisa merusak kondisi alis dan kesehatan karena menggunakan alat-alat serta bahan-bahan kimia.
Cara melukis alis dengan pensil alis sangatlah sederhana dan bisa diikuti oleh siapa saja tanpa perlu banyak persiapan dan uang tentunya, karena melukis ini terhitung sangat murah dan mudah.

No comments :

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.

Follower

Google+ Followers

Translator

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator