Saturday, April 12, 2014

Tips Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami



Cara Memutihkan Wajah
ilustrasi wajah putih bercahaya

Memiliki wajah yang putih berih dan bercahaya adalah dambaan setiap orang terlebih lagi bagi wanita, seolah wajah bersih dan bercahaya adalah harga mati, oleh karenanya tidak sedikit orang yang rela menghabiskan banyak uang untuk merawat wajahnya agar menjadi putih bercahaya, akan tetapi pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membagikan tips merawat wajah secara Tradisional yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk wajah anda.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

1. Jus Menitmun
Untuk memutihkan kulit anda secara alami, ambil 1 sendok makan jus mentimun dan campuran 1 sendok makan susu. Bahan-bahan ini dapat dipakai untuk semua jenis kulit. Dan akan memperbaiki tekstur dan kualitas kulit secara konsisten.

2. Tomat Dan Jeruk
Cara lain yang efektif untuk memutih dan mencerahkan kulit adalah dengan menggunakan 1 sendok makan jus lemon yang dicampur dengan 1 sendok makan jus tomat setiap dua kali seminggu. Jeruk lemon juga dipercaya bisa mengatasi hiperpigmentasi kulit. Bahan-bahan ini baik untuk jenis kulit normal dan berminyak.

3. Yoghurt Dan Jeruk
Ambil jus jeruk atau tomat, dan tambahkan dua sendok yogurt segar. Oleskan ini pada wajah anda dan biarkan hingga kering. Terakhir cuci hingga bersih. Resep ini akan membantu untuk mengontrol kulit berminyak dan kulit anda juga akan lebih baik tampilannya. Dapat dipakai untuk jenis berkulit berminyak. Dan bisa digunakan dua kali seminggu.

4. Lobak Putih
Parutan lobak putih, atau membuatnya menjadi jus dan gosokkan dengan lembut di wajah selama 10-15 menit. Dengan ini akan membuat kulit sangat bagus untuk complexion. Baik untuk semua jenis kulit.

5. Yoghurt Dan Madu
Ambil 1 sendok makan yogurt segar, dan mencampurnya dengan 1/2 sendok makan madu. Dengan mengoleskan ini selama 10-15 menit akan dapat meningkatkan warna kulit anda. Dapat dipakai untuk semua jenis kulit.

Sederhana bukan akan tetapi jika di peraktekan hasilnya akan jadi luar biasa, silahkan saja di coba secara teratur dan juga secara konsisten, karena ini bukan cara instan untuk memutihkan wajah jadi di butuhkan kesabaran yang Extra, apapun itu selamat mencoba ya, semoga berhasil. :)

No comments :

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.

Follower

Google+ Followers

Translator

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator