Wednesday, April 10, 2013

Realita Si Galau, Cinta, dan Patah Hati


Pagi ini gue mau cerita lagi. mumpung masih fresh otak gue pagi-pagi gini. pagi ini pengen ngebahas masalah cinta. well, gue agak binggung sama anak jaman sekarang kok kecil-kecil udah megenal yang namanya cinta.pengen tau cinta itu apa si?
menurut gue yah cinta itu rasa yang tak dapat dijelaskan dengan kata-kata. yah tapi disimple kan si bisa yah rasa ingin memiliki. semua orang memiliki rasa cinta. dari kecil kita udah diajari rasa cinta oleh kedua orang tua kita. tapi gue lebih suka kalo cinta itu seperti rasa sayang. kita sebagai makluk tuhan harus saling menyayangi sesama manusia jadi ketika kita gak bisa memiliki seseorang coba lah untuk menyayangi mereka.

simple case, ketika lo menyukai seseorang dan kamu memanggap itu adalah cinta. ketika dia tidak dapat menjadi milikmu kamu akan stress dan galau bahasa gaulnya. coba lah berpikir jika dia tak dapat menjadi siapa pun dalam hidup ku dia masih bisa jadi temanku. dan jangan langsung menghindar dari rasa cinta itu. karna semakin kamu menghindar dari rasa itu yang ada hanya lah "Rindu". coba lah berpikir positif kamu boleh merasakan sedih tapi jangan sampai berlarut. kenapa gue cerita begini karna gue udah melakukan hal ini ketika rasa suka ku gak terbalaskan. sedih amat yah. but kita musti tetap happy guys.

case two, mulai menyikapi hubungan yang realitis, kamu mencintainya dan dia mencintaimu. pria / wanita yang baik itu tidak akan menduakan pasangannya. bener gak? jika itu terjadi realistis lah dalam berpikir. dia gak akan menduakan mu jika ia mencintaimu. kalo kalian ingin memberikan mereka kesempatan maka kalian harus berpikir dengan matang. dan mebuat perjanjian yah sesuai dengan keinginan kalian si.

case three, ketika kalian sedang mengalami masa patah hati. kalian boleh sesedih-sedihnya dalam kurun waktu mungkin 3 hari hingga seminggu. tapi ingat jangan sampai mengganggu kehidupan sosial anda. ingat bahwa dia bukanlah yang terbaik buat anda atau berpikirlah positif bahwa akan ada orang yang lebih baik yang akan mengisi kekosongan hati anda. yah lakukan kegiatan postif, kumpul bersama teman atau melakukan kegiatan yang kalian sukai.

dan case yang terakhir banyak remaja yang saat ini ketika putus mulai mengumbar status di twitter atau facebook atau paling parah status BBM. ketika kalian putus jangan menjelekan dia dimedia sosial. sama aja membuat beberapa orang gak respect kepada kita. kemudian marah-marah gak jelas di media sosial dengan harapan ada yang iba atau kadang membuat sebagaian temen-temennya ikut menggosip dimedia sosial tersebut. sebenernya masalah pribadi cukup lah kalian cerita kepada teman terdekat gak perlu tu galau berlebihan di media sosial, but itu menurut gue si. so ingat GALAU boleh, tapi GAK BERLEBIHAN.

No comments :

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.

Follower

Google+ Followers

Translator

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator