Sunday, March 17, 2013

Apakah Tombol Google+ Share itu?

Tombol Google+ Share

Apakah dengan tombol Google+1 saja merasa cukup? Lalu apa alasan Anda perlu memasang tombol Google+ share juga? Baiklah, sebelumnya Facebook pertama kali memperkenalkan tombol Like dimana pengunjung bisa memberikan Like karena menyukai konten yang dibacanya dan bisa juga untuk berbagi ke teman-temannya.
Dan saat ini Google plus mempunyai banyak tombol yang bisa dipasang di website.
    tombol google+ share Pilih Tombol Google+1 Atau Tombol Google+ Share?
  1. Tombol Google+1 – Pengguna bisa memberikan +1 pada artikel yang dibacanya dan juga memperlihatkan kepada teman-temannya kalau dia menyukai artikel tersebut. Seperti kata Google di postingan blog resminya, semakin banyak +1 di sebuah artikel akan meningkatkan ranking SEO.
  2. Google+ badge – Dengan badge ini, subscriber (pengguna yang berlangganan artikel) untuk follow postingan profil Google+ Anda dan menambahkan Anda ke dalam circle mereka. Anda bisa memasang badge ini di sidebar untuk mendapatkan lebih banyak subscriber dan follower. Pertanyaannya, apakah yang Anda mau +1 pada halaman Google+ atau lebih banyak follower? 
  3. Tombol Google+ share – Dengan tombol ini pengunjung bisa membagikan artikel Anda ke Google+. Sekarang blogger bisa menambahkan tombol ini agar pengguna Google plus bisa membagikan artikelnya. Jadi, apa masih perlu menggunakan tombol Google+1? Seperti yang diketahui bahwa Google mempertimbangkan sinyal-sinyal sosial dan sharing sosial di dalam algoritma pencarian mereka. Jadi, jika artikel Anda sedang beredar dengan baik di antara pengguna Google plus, mungkin akan mempengaruhi SEO dalam cara yang berbeda-beda.

No comments :

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.

Follower

Google+ Followers

Translator

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator