Friday, February 26, 2016

Tutorial mengambar alis ala Artis Korea

Memakai Pensil Alis Korea Tips Beauty & Kecantikan
Sudah seperti yang kita tahu bahwa demam k-pop star telah menjamur di Indonesia. Bahkan dandanan ala bintang korea telah banyak merubah wanita Indonesia yang kebanyakan remaja menjadi seperti artis korea. Pemilihan warna-warna terang untuk make up telah menjadi tren saat ini. Begitu juga dengan kostum yang mereka kenakan. Korea memiliki stylish yang berbeda dari masyarakat dunia lainnya. Mereka mempunyai style sendiri yang membuat mereka istimewa. Salah satu perbedaan tipe make up dari orang korea adalah penataan alisnya. Mereka memiliki alis yang datar dan lancip di bagian ujungnya.
Agar bisa cantik seperti artis korea bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Hanya membutuhkan sedikit ketelatenan untuk memadu padankan warna, dan yang terpenting sebagai ciri khas make up korea adalah bentuk alis matanya sehingga anda perlu mempelajari lebih banyak tentang cara memakai pensil alis ala korea agar riasan anda maksimal. Untuk menjadikan anda cantik bak artis korea, di sini kami akan menyajikan tentang cara memakai pensil alis ala korea. Berikut ini cara-cara memakai pensil alis ala korea yang bisa anda ikuti agar anda selalu tampil cantik bak artis korea:
  1. Langkah pertama dari cara memakai pensil alis ala korea adalah dengan mencabut rambut halus yang tidak perlu. Namun jika anda ingin mempertahankan bentuk alis, anda cukup merapikannya dengan sikat alis saja. Setelah cukup yakin bahwa alis anda telah rapi, sekarang giliran anda menarik garis lurus dengan pensil alis pada alis bagian atas. Gunakanlah pensil alis berwarna cokelat untuk menggambarnya. Buatlah garis lengkung di bagian ujungnya.
    Mencabut rambut yang tidak perlu
    Mencabut rambut yang tidak perlu
  2. Buatlah garis yang sama di bagian bawah alis kemudian hubungkan garis bagian bawah dengan bagian atas.
    Buat garis di bagian bawah alis
    Buat garis di bagian bawah alis
  3. Setelah kedua garis telah terhubung, kini gilirannya untuk memulas alis bagian dalam. Pulaslah alis anda secara searah agar hasilnya lebih rapi. Pelan-pelan saja, usahakan pulasan anda menutupi bagian dalam garis secara keseluruhan. Tidak perlu terlalu tebal agar terlihat lebih natural dan tidak seperti badut.
    Pulas bagian dalam
    Pulas bagian dalam
  4. Anda lihat kembali bagian pulasan yang belum rapi. Usahakan hasilnya rapi secara keseluruhan.
    Rapikan pulasan
    Rapikan pulasan
Jika dirasa hasil pulasan anda telah rapi dan sempurna, kini saatnya untuk menyisir alis pulasan anda dengan menggunakan sikat alis agar hasilnya terlihat natural dan lebih rapi.
shopious makeup wanita

Berhati-hatilah ketika menggambar alis, karena meskipun terlihat begitu mudah untuk membentuknya tapi kesamaan bentuk antara kedua alis haruslah sama yang terkadang sulit dalam membentuknya. Jangan sampai anda memiliki alis yang berbeda dikedua sisinya. Untuk itu, cara memakai pensil alis ala korea ini sangat penting untuk dipelajari oleh seluruh wanita yang ingin tampil cantik bak artis korea.
Warna dasar untuk alis wanita korea adalah cokelat. Mereka menganggap bahwa warna cokelat lebih natural dan cocok untuk dipadu-padankan dengan make up mereka yang cenderung cerah dan natural. Artis korea selalu menggunakan warna-warna cerah seperti peach dan pink untuk pewarna wajah seperti eye shadow atau blush on. Untuk eye shadow mereka selalu menambahkan warna silver untuk member kesan lebar pada mata.
Cara memakai pensil alis ala korea bisa anda pelajari dengan mudah. Kini kita temukan banyak informasi mengenai dandanan ala korea seiring merebaknya virus k-pop star dan drama korea di Indonesia. Korean style telah banyak tampil di berbagai media masa, baik televisi, majalah, maupun media social seperti twitter dan facebook. Bahkan banyak artis Indonesia yang telah mencontoh dandanan ala korea.

No comments :

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.

Follower

Google+ Followers

Translator

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator