Saturday, December 21, 2013

My life is not always beautiful (my feeling)

My life is not always beautiful
Hidup ku tidak selalu indah terlihat oleh mata telanjang
Hati tak selalu bahagia jika kalian bisa merasakannya.
Hati ku bisa begitu rapuh jika kalian mengenal ku
Apa yang aku inginkan mungkin tidak semua bisa tercapai
Tapi aku bersyukur terhadap apa yang ku miliki
Mungkin yang ku miliki tidak semua bisa memilikinya
Aku bertahan dalam setiap situasi yang ada
Mencoba untuk menghadapinya dengan wajah yang bahagia
Tapi mungkin aku adalah wanita yang pandai berbohong
Aku tak ingin mereka tahu bahwa ada bagian dari hidupku yang tidak begitu indah
Ada luka-luka yang sulit diungkapkan dan hanya aku dan Tuhan yang mengerti.
Dan kembali lagi aku bersyukur dengan semua hidupku baik atau buruk pun itu.



No comments:

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.