Tuesday, November 19, 2013

Punya banyak temen itu asik

Hay my lovely visitor...hari ini gue pengen cerita tentang kalo gue suka banget punya banyak temen baru. Padahal kata orang temen itu kadang gak peduli sama kita tapi lebih baik mencari sahabat. Tapi menurut gue dari temen lah bisa jadi sahabat. Dari temen lah kita bisa dapat banyak ilmu. Positif or negatif tapi kita ambil positifnya aja. Sometimes ketika gue bener - bener pengen ngenal seseorang yang menurut gue menarik kadang ada respon yang baik ada juga yang flat. Ngeselin si emang. Tapi ada hal yang gue gak suka juga kadang perkenalan pertama udah nanya udah punya pacar belum..annoying banget.kenapa? Karena belum jadi tmen aja udah kayak nargetin buat pdkt. Punya banyak temen itu asik yah walaupun kadang itikad baik gue di reject. Kadang dicuekin. Yah alasannya kadang karena jauh banget yah. Emang kenalan ngenal jarak. Bagi gue si nggak. Menurut gur perkenalan berawal dari komunikasi yang baik. ini post curhatan yang ke sekian kalinya. Udah gitu aja deh. Bye my lovely visitor.



No comments:

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.