Saturday, July 6, 2013

Tutorial Hijab Untuk Pemula


 
- Buat Anda yang sulit mencoba berbagai kreasi hijab masa kini, jangan khawatir karena kini Anda bisa mencoba gaya hijab yang lebih sederhana. Gaya hijab dasar atau basic adalah gaya hijab klasik yang sering digunakan oleh banyak orang. Biasanya menggunakan jilbab segi empat yang dilipat menjadi segitiga. Namun bisa juga menggunakan pashmina panjang untuk membuat gaya hijab basic ini.
Kali ini, satu video tutorial hijab untuk 6 gaya basic sekaligus. Tentu saja dengan cara yang sederhana dan tak akan menyulitkan Anda untuk berhijab. Hijab itu lebih simpel, lebih baik bukan? Nah, sekarang mari kita coba berhijab dengan gaya basic.
Gaya 1
(c) youtube.com
Yang Anda butuhkan hanya sebuah jilbab segi empat yang dilipat menjadi bentuk segitiga. Kemudian gunakan seperti pada video dengan menyematkan pin. Kemudian Anda bisa membiarkannya terurai atau melipatnya ke belakang. Bila jilbab Anda tidak transparan, Anda bisa menggunakan inner jilbab jenis ciput.
Gaya 2
(c) youtube.com
Meski jilbab seperti ini tidak terlalu umum di Indonesia, namun bila Anda memiliki jilbab seperti ini, Anda bisa mencoba gaya sederhananya. Hijab dua potong ini sebenarnya terdiri dari inner hijab dan sebuah jilbab instan yang praktis dan nyaman digunakan. Anda bahkan butuh kurang dari satu menit untuk membuatnya.
Gaya 3
(c) youtube.com
Anda bisa menggunakan pashmina panjang dalam gaya ini. Gunakan di kepala dengan satu sisi lebih panjang dari yang lain. Gaya ini praktis karena Anda bahkan tak harus menggunakan jarum pentul atau pin. Namun bila ANda merasa perlu menjaga hijab lebih rapat, Anda bisa menggunakannya.
Gaya 4
(c) youtube.com
Gaya hijab ini disebut Prayer Scarf. Anda hanya perlu menggunakan kerudung jilbab instan panjang yang menutup dada. Tips yang bisa Anda terapkan adalah, Anda bisa menggunakan inner jilbab ninja untuk gaya hijab ini karena cukup panjang dan tebal untuk menutupi kepala hingga dada.
Gaya 5
(c) youtube.com
Gaya berikutnya adalah gaya hijab dengan menggunakan pashmina panjang dengan dekorasi yang cocok bila Anda gunakan pada event spesial. Gaya ini lebih rapi dan bisa dikreasikan dengan kerudung atau pashmina panjang selama Anda menggunakan inner jilbab ninja.
Gaya 6
(c) youtube.com
Punya sebuah kerudung dari bahan lace atau bermotif istimewa? Bisa kok digunakan untuk gaya hijab basic. Gaya hijab basic berikutnya lebih formal dan cocok Anda gunakan pada event resmi. Menggunakan sebuah inner hijab dan tidak berbeda dengan gaya sebelumnya, ANda hanya perlu sedikit melilitkannya.
Gaya hijab basic sangat mudah diterapkan dan cocok untuk Anda yang lebih suka gaya simpel. Selain hemat waktu, penampilan Anda pun tetap nampak bersahaja. Selamat mencoba, Ladies.

Source : Vemale.com

No comments :

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.

Follower

Google+ Followers

Translator

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator