Tuesday, July 9, 2013

Spesifikasi Sony Xperia L dan Sony Xperia SP

image
1. Sony Xperia L
Smartphone yang pernah muncul awal maret lalu ini berada di kelas mid-end dan mengandalkan desain dan fitur kamera.
Xperia L menggunakan kamera 8 MP dengan teknologi Exmor RS dan menawarkan built-in HDR, juga dilengkapi dengan tombol kamera shutter sehingga memudahkan pengambilan foto.
Xperia L dilengkapi dengan lampu LED dibagian bawah, ia memiliki layar sentuh seluas 4.3 inci dengan resolusi 854 × 480 p yang dilindungi scratch-resistant cover glass.
Xperia L berjalan pada android 4.1 (jelly bean), didalamnya pun dibenamkan prosesor dual- core 1 GHz Krait CPU dengan chipset Qualcomm MSM8230, serta didukung baterai 1900 mAh dan sebuah baterai STAMINA Mode untuk menghematkonsumsi energi. Xperia L dijadwalkan akan tersedia pada Q2 2013 dengan pilihan warna merah, putih, dan hitam.
image

2. Sony Xperia SP
Sama dengan Xperia L, Xperia SP pun merupakan sebuah mid-end smartphone namun dengan spek yang berbeda. Xperia SP hadir dengan layar Bravia Engine 2 LCD berukuran 4 ,6 inci dengan resolusi 720 p.
Xperia SP menggunaka prosesor dual-core 1.7 GHz Krait CPU dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8960 Pro, Adreno 320 GPU, memory internal 8 GB dan microSD , kamera belakang 8 MP dengan kemampuan video recording 1080 p dan didukung kamera depan VGA.
Xperia SP mengguanakan body berbahan plastik dengan kerangka aluminium. Ia memiliki ukuran 130,6 x 67,1 x 9,98 mm dan berat 155 gr dan didukung lampu sebagai pemberitahuan yang berkedip dengan berbagai warna berdasarkan siapa yang melakukan panggilan.
Xperia SP menggunakan baterai 2370 mAh dan dikombinasikan dengan STAMINA Mode, sehingga dapat menghemat konsumsi energi.Ia dapat stand-by selama 635 jam (GSM), 734 jam (UMTS), dan 709 jam ( LTE), serta talk time sekitar 18 jam 53 menit. Xperia SP tersedia pada waktu dan dengan pilihan warna yang sama dengan Xperia L

No comments :

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.

Follower

Google+ Followers

Translator

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator