Tuesday, June 4, 2013

Tips memutihkan gigi

Tips memutihkan gigi
Untuk memutihkan gigi bisa dilakukan dengan cara yang menggunakan bleaching gigi. Tapi kadang kala untuk sebagian orang, bleaching gigi ini terasa sakit dan ngilu apabila digunakan. Apabila anda termasuk dalam orang diatas, ada baiknya untuk mencoba cara tradisional saja dengan bahan-bahan alami yang tidak akan membuat rasa sakit di gigi anda. berikut ini Tips memutihkan gigi.
Tips memutihkan gigi :
1. Memutihkan gigi dengan Strowberi
Kandungan asam malat yang terkandungan dalam strowberi, berkhasiat untuk mengubah warna gigi menjadi lebih putih. Dr. Adinda Carrel, seorang dokter gigi di New York menjelaskan bahwa stroberi merupakan cara murah untuk mencerahkan senyum Anda. Namun, jangan digunakan terlalu sering, kandungan asamnya dapat merusak enamel gigi. Caranya, hancurkan satu stroberi matang dan gosokkan pada gigi. Diamkan selama lima hingga 10 menit. Kemudian sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi.
2. Memutihkan gigi menggunakan Kulit Lemon
Anda juga bisa memanfaatkan kulit lemon untuk mencerahkan warna gigi. Caranya, kupas buah lemon dan pisahkan kulitnya. Gosoklah kulit lemon pada gigi secara menyeluruh selama lima menit. Kemudian sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi.
3. Dengan Keju
Makan keju setelah makan besar sangat baik untuk gigi. Keju dan produk susu lainnya seperti yoghurt dan susu mengandung kalsium yang dapat memutihkan dan menguatkan gigi.
4. Memutihkan gigi dengan Siwak
Dalam negara islam sejak dahulu sudah digunakan untuk membersihkan gigi ataupun kesehatan gigi
5. Memutihkan gigi dengan Daun Salam
Ambil 5-6 lembar daun salam kemudian jemur agar terkena sinar matahari sampai kering, setelah kering remas daun hingga menjadi bubuk. Tambahkan kulit jeruk bubuk kemudian di campur dengan daun salam, kemudian gosokkan ke dalam gigi anda secara perlahan dan rutin
6. Memutihkan gigi dengan Baking Soda
Baking soda menjadi bahan utama dalam pasta gigi karena khasiatnya yang memang untuk memutihkan gigi serta menghilangkan noda pada gigi. Penggunaan baking soda sebenarnya tidak boleh terlalu sering, hanya satu atau dua bulan sekali. Caranya tabur baking soda ke seluruh gigi, diamkan hingga sepuluh menit kemudian gosok dengan sikat gigi.
Demikian artikel mengenai 6 tips memutihkan gigi, jika ingin hasil yang maksimal, jangan lupa gosok gigi 2 kali sehari dan memeriksakan gigi kedokter.

No comments :

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.

Follower

Google+ Followers

Translator

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator