Saturday, June 22, 2013

Spesifikasi Samsung Ativ Q dan Samsung Ativ Tab 3 (Perbandingannya)

Samsung Ativ Q, Harga dan Spesifikasi

Samsung Ativ Q, Harga dan Spesifikasi

Samsung luncurkan inovasi terbarunya dengan menghadirkan 2 sistem operasi sekaligus dalam satu perangkat yang diberinama Samsung Ativ Q. pada Ultrabook terbaru samsung ini memiliki sistem operasi Windows 8 dan Android Jelly Bean.
Senior Manager Product Planning Samsung Robert Agon mengatakan bahwa Ativ Q adalah komputer pertama yang menggabungkan Windows 8 dan Android 4.2.2 dalam satu kemasan. “Keduanya bisa berjalan bersama, tidak perlu mematikan yang satu untuk mengaktifkan yang lain,” terang Agon.

Samsung Ativ Q Harga dan Spesifikasi 1 Samsung Ativ Q, Harga dan Spesifikasi
Samsung Ativ Q
Dengan kemampuan dual OS yang dimiliki Samsung Ativ Q, memungkinkan pengguna memilih sistem operasi yang ingin mereka digunakan tanpa harus mematikan salah satu sistem operasi. selain itu Ultrabook 2-in-1 ini bisa difungsikan sebagai tablet sekaligus notebook.
Salah satu fitur menarik dari Ativ Q adalah ia dapat melakukan transfer file dan aplikasi. pengguna bisa berbagi file (share) dari OS Windows ke Android dan sebaliknya. Cukup dengan menarik dan menempelkan (drag and drop) file yang bersangkutan secara langsung di layar masing-masing sistem operasi.

Samsung Ativ Q Harga dan Spesifikasi 2 Samsung Ativ Q, Harga dan Spesifikasi
Pergantian antarmuka Android dan Windows pun bisa dilakukan dengan mudah. Pasalnya, saat layar berada dalam tampilan Android, maka di sisi kanan akan muncul lambang Windows, yang dengan sekali klik akan mengubah tampilan menjadi Windows. Demikian pula sebaliknya.
Untuk desain, Ativ Q juga tampil memukau. Ia pula 4 gaya perubahan bentuk, yakni sebagai tablet PC, notebook, floating, dan stand dimana layarnya dapat dilipat ke arah berlawanan alias menghadap ke depan.
Samsung Ativ Q Harga dan Spesifikasi 3 Samsung Ativ Q, Harga dan Spesifikasi
Spesifikasi Samsung Ativ Q
Samsung Ativ Q memiliki ukuran layar13,3 inch QHD dengan resolusi 3200×1800. ultrabook ini memilki dimensi 327.0 x 217.8 dengan ketebalan 13,9 mm dan berat 1,29 kg. perangkat ini juga sudah dilengkapi S-Pen dengan 1024 level sensitivity. sementara untuk dapur pacu sudah diperkuat dengan prosesor teranyar Intel Haswell. brikut spesikasi lengkapnya :
Spesifikasi:
·         Prosesor : Intel Haswell
·         RAM 4 GB DDR3L, 1600MHz
·         128 GB SSD
·         Intel HD Graphics
·         Screen : 13.3” QHD+ (3200×1800)
·         10 points multi-touch, OCR
·         Full-sized KBD and optical point
·         Dimensi : 327.0 x 217.8 x 13.9, 1.29kg
·         Clamshell, Tablet, Stand, Air Sliding
·         Baterai : 47Wh, 9 hours
·         1.5watt x 2 stereo speakers
·         Dual digital array mic
·         720p HD (1.0M)
·         Gigabit Ethernet
·         802.11 abg/n
·         1xUSB3.0, 1xUSB2.0, HDMI
·         RJ45 (dongle), HP/Mic combo,
·         micro SD
·         Accelerometer, Gyro, Compass, ALS
Harga Samsung Ativ Q
Samsung Ativ Q diperkirakan akan dibandrol dengan harga Rp. 12 jutaan ke atas. harga yang cukup pantas sebenarnya, meningat kemampuannya yang sungguh istimewa dan dilengkapi dengan dua os sekaligus yakni Windows 8 dan Android 4.2.2 Jelly Bean.

Samsung Ativ Tab 3, Harga dan Spesifikasi



Samsung Ativ Tab 3, Harga dan Spesifikasi

Samsung luncurkan produk terbarunya yakni tablet bebasis windows 8 yang di berinama Samsung Ativ Tab 3. produk terbaru ini diperkenalkan pertama kali bersama-sama dengan produk-produk terbaru Samsung lainnya pada hari kamis (20/6/2013) di London, dalam acara Samsung Premiere.

Samsung Ativ Tab 3
“Style, mobility, dan productivity. Demikian tiga kemampuan untuk menggambarkan Ativ Tab 3,” ujar Robert Agon, Senior Manager Product Planning Samsung Electronics di sela event Samsung Premier di London, Inggris.
Ativ Tab 3 memiliki ukuran layar 10,1 inci, dengan ketebalan 8,2 milimeter dan bobot 550 gram. tablet terbaru samsung ini diklaim sebagai tablet berbasis Windows 8 tertipis di dunia yang ada saat ini.
Samsung Ativ Tab 3 Harga dan Spesifikasi 2 Samsung Ativ Tab 3, Harga dan Spesifikasi
Pada layar tablet teranyar ini sudah dilengkapi dengan S-Pen. Fitur S-Pen di Ativ Tab 3 pun sudah dipercantik dengan aplikasi spesial yang disebut sebagai S Note 2.0. Aplikasi ini diklaim bakal meningkatkan kemampuan penulisan di Ativ Tab 3.
Seperti halnya Samsung Ativ Q, Tab 3 juga dilengkapi teknologi SideSync. Melalui teknologi ini, perangkat bisa terhubung dengan smartphone dengan mudah.
Samsung Ativ Tab 3 Harga dan Spesifikasi 3 Samsung Ativ Tab 3, Harga dan Spesifikasi
Saat kedua perangkat terhubung, pengguna bisa menampilkan layar virtual smartphone dalam layar tablet, sehingga transfer file antar dua perangkat bisa dilakukan dengan sistem drag and drop.
Tablet terbaru Samsung ini juga sudah dilengkapi dengan aplikasi Microsoft Office 2013 dan dapat menjalankan semua aplikasi Windows. dengan daya tahan baterai 10 jam ini, Ativ Tab 3 selain unggul dari segi mobilitas, tablet inipun sangat mendukung produktivitas pekerjaan pengguna.
Spesifikasi Samsung Ativ Tab 3
Ativ Tab 3 diotaki oleh Prosesor Intel Atom Z2760 Clover Trail dan memiliki kapasitas RAM sebesar 2GB. pada media penyimpanan internal disediakan kapasitas hingga 64GB. tablet ini juga didukung jaringan 3G dan konektivitas 4G LTE. berikut spesifikasi lengkapnya:
Spesifikasi :
·         Prosesor : Intel Atom Z2760 Clover Trail
·         RAM 2GB
·         64 GB eMMC
·         OS : Windows 8
·         3G , 4G LTE
·         USB2.0, HDMI
·         Screen : 10.1 inch. HD (1366 x 768) 155ppi.
·         Dimensi : 257.4 x 165.3 x 7.95
·         Kamera belakang : 5M (Flash), Depan : HD
·         Wacom Digitizer
·         Integrated S Pen & S NoteBT KBD, Protecting cover
Harga Samsung Ativ Tab 3
Samsung ATIV Tab 3 dibanderol dengan harga USD $599 atau berkisar Rp 5.8 juta untuk versi pertama, sedangkan untuk versi keduanya dibandrol USD $699 atau setara dengan Rp 6.8 juta.
 
Source :  sipsob.com


No comments:

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.