Wednesday, June 5, 2013

Sinopsis Film After Earth 2013

Sinopsis Film After Earth - Sebuah film bisa menjadi satu hal terpenting bagi kita, selain menyuguhkan hiburan, juga ada pelajaran yang bisa kita petik dari sebuah film. Sebuah film yang bagus dan istimewa adalah film yang mampu membawa serta penontonnya pada fantasi yang dituangkan pada film tersebut. Kali ini kita akan dihadapkan pada sebuah film yang berjudul After Earth. Mungkin anda sudah bisa menebak alur dari film ini, tapi menurut kami anda belum sepenuhnya mengetahui alur film yang ada didepan anda sebelum anda menyimak resensi dan Sinopsis Film After Earth. Untuk itu kami mengajak anda guna meluangkan waktu untuk menyimak artikel ini. Karena kami juga akan menghadirkan trailer film After Earth setalah kita selesai mengulas film ini.
Okay langsung saja tidak usah berpanjang lebar, mari kita kupas bersama – sama seperti apa isi yang tersirat dan tersurat dari film After Earth ini. Karena film ini memang benar – benar menarik untuk dibahas dan ditonton. Kami ucapkan selamat menyimak artikel review dan sinopsis film After Earth. Untuk lebih memuaskan anda bisa menonton film bioskop terbaru ini di bioskop terdekat anda.
Sinopsis Film After Earth
Film After Earth merupakan sebuah film yang mengisahkan keadaan bumi 1000 tahun setelah terjadinya kehancuran bumi yang menewaskan hampir seluruh umat manusia, namun ada beberapa orang saja yang selamat dan hidup. Film ini dibintangi oleh aktor bapak dan anak Will Smith dan Jaden Smith serta diarahkan oleh sutradara berdarah India M. Night Syamalan.
Sutradara : M. Night Shyamalan
Produser : Caleeb Pinkett, Will Smith, James Lassiter
Penulis Naskah : Gary Whitta, Stephen Gaghan
Pemain : Will Smith, Jaden Smith, Isabelle Fuhrman
Genre : Action, Fiksi
Studio : Relativity Media, Overbrook Entertainment, Blinding Edge Pictures
Distribusi : Columbia Pictures
Tanggal Rilis : 7 Juni 2013

Detail Sinopsis Film After Earth

Film ini berkisah perihal situasi Bumi 1000 tahun sesudah berlangsungnya bencana dahsyat yang mengakibatkan nyaris seluruh manusia di bumi tewas serta cuma tersisa sebagian yang sukses lolos serta hidup. Serta orang-orang yang tetap hidup saat ini tinggal di sesuatu area yang bernama Nova Prime.
Saat Cypher Raige ( Will Smith ) yang seorang jenderal yang dapat menjumpai anaknya Kitai Raige ( Jaden Smith ), tiba-tiba pesawat yang mereka tumpangi terkena badai asteroid serta mengakibatkan rusaknya yang amat kronis serta bikin Cypher terluka.
Mereka lalu selanjutnya jatuh ke Bumi dengan situasi yang amat tidak sama dengan seribu tahun lalu. Kitai mesti melacak sesuatu area penyelamatan untuk membantu sang bapak yang tengah sekarat di kokpit. Kitai lalu mesti melacak pertolongan untuk membantu bapak serta dirinya sendiri.
Di bumi yang baru itu, mereka mesti menghadapi medan baru yang belum terpetakan, serta ancaman dari spesies hewan evolusi yang mendominasi planet ini serta juga makhluk – makhluk aneh yang belum mereka lihat sebelumnya.

Trailer Film After Earth

Source :
sinopsis film after earth, sinopsis after earth, film after earth, after earth sinopsis, resensi film after earth, sinopsis after earth 2013, ulasan film after earth, cerita film after earth, sinopsi film After Earth, Film after eart


No comments:

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.