Thursday, June 6, 2013

Konsep Procurement Manager

Abstrak
PerfectProcure adalah solusi On-Demand yang mendorong kepatuhan proses pembelian dan faktur. PerfectProcure mempercepat jumlah yang dihabisakan dalam  memanajemen dengan memanfaatkan perangkat lunak sebagai model layanan, metodologi terbukti, dan antarmuka pengguna yang sederhana. PerfectProcure meliputi modul untuk kedua faktur pembelian dan manajemen.

Procurement Manager
Procurement Manager mengelola dan mengontrol seluruh pengadaan dan proses pembelian. Sebuah solusi yang kuat yang merupakan bagian dari Perfect Commerce’s Spend Management suite. Procurement Manager meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya tenaga kerja dengan menghilangkan manual, proses berbasis kertas dan menyediakan pengadaan di seluruh perusahaan self-service.
Automated Processes Save Time and Money
Procurement Manager dapat menghemat waktu dan uang dengan mengotomatisasi proses pengadaan dalam suatu perusahaan. Ribuan Pesanan Pembelian kertas atau faks berdasarkan Purchase Orders dan respon PO dapat dihilangkan dan diganti dengan dokumen elektronik yang lebih akurat dan stándar. Dengan alur kerja dan kemampuan dalam efisiensi proses pencarian drive di seluruh perusahaan, dapat menurunkan siklus pembelian waktu sebesar  75%.
Increases Spend Under Management
Perusahaan dapat mengkonfigurasi Procurement Manager untuk menyesuaikan proses pembelian mereka dan meningkatkan dari menghabiskan dalam memanajemen.  Perusahaan dapat mengembangkan kontrak terpusat, mendefinisikan aturan-aturan bisnis yang canggih dan menentukan pemasok dan katalog yang akan digunakan oleh pengguna dan unit bisnis. Kemudian, pengguna dalam Procurement Manager dapat dengan mudah membuat keputusan pembelian dalam hitungan detik dengan fitur pencarian produk yang kuat dan kemampuan untuk membandingkan pemasok dengan satu klik. Procurement Manager menyediakan arus alur kerja dari mesin canggih dalam pembelian dan proses persetujuan. Setelah disetujui, pesanan pembelian secara otomatis dihasilkan dari permintaan dan dikirim ke pemasok. Manajer pembelian dapat dengan mudah memantau aktivitas di komunitas pengguna mereka dan menggunakan kemampuan laporan lanjutan untuk menerima informasi rinci tentang aktivitas pembelian. Semua ini menggabungkan kemampuan yang kuat untuk memajukan inisiatif pengadaan, biaya lebih rendah dan mempercepat ROI.
Seamless Connectivity for Straight-Through Processing
Dirancang untuk mengintegrasikan dengan sistem hutang keuangan dan rekening, Procurement Manager menyediakan langsung melalui pengolahan dan memberikan tentang manfaat dari proses pengadaan yang benar-benar mulus. Procurement Manager bekerja dalam  hand-in-hand dengan Open Supplier NetworkSM (OSN), yang memungkinkan perusahaan untuk membuat sambungan tunggal untuk mengakses semua mitra dagang mereka. Dibangun sebagai layanan kolaboratif, Procurement Manager juga terintegrasi langsung dengan Perfect Commerce’s Invoice Manager SM, mengotomatisasi setiap langkah transaksi faktur dari penerimaan dan penelaahan untuk nasihat pengiriman uang.
Powerful Network Enhance the Supply Chain
Digabungkan dengan OSN, Procurement Manager menjadi alat yang bahkan lebih kuat. OSN memberikan konektivitas mitra dagang efisien dan konten. Pembeli dan pemasok terhubung ke transaksi dan mengelola hubungan bisnis mereka dalam lingkungan elektronik yang sangat dapat di skalakan, memberikan tingkat fleksibilitas yang luar biasa untuk memenuhi mencari permintaan, mengendalikan dan memperluas penyimpanan dalam rantai pasokan.

Invoice Manager
Invoice Manager menyediakan alat-alat untuk pembeli dan pemasok dalam kebutuhan untuk mengotomatisasi faktur dan proses pembayaran. Pembeli, terfokus pada pusat aplikasi dalam mengotomatisasi fungsi utama dari faktur, memungkinkan pengolahan dan rekonsiliasi tagihan melalui fitur-fitur canggih seperti pencocokan item baris, perselisihan dan persetujuan manajemen. Setelah disetujui, Manajer Faktur mengintegrasikan data pengiriman uang langsung ke buku besar suatu perusahaan atau sistem akuntansi untuk rekonsiliasi, pelaporan dan penyelesaian.
Drive Efficiencies with Seamless Integration
Faktur Manager menyediakan langsung melalui pengolahan, mengotomatisasi setiap langkah dari transaksi faktur, dari persiapan, penerimaan dan pengiriman penelaahan untuk saran – yang semuanya dapat diintegrasikan ke dalam modul ERP atau modul pembayaran.
Reduce Errors and Handling Time
Manajer faktur menghilangkan kesalahan yang disebabkan oleh proses manual, sehingga faktur yang disengketakan lebih sedikit.
Improve Supplier Relationships
Pemasok juga akan menyadari manfaat ketika pembeli mereka menggunakan Faktur Manager. Pengolahan yang cepat dan resolusi sengketa faktur dilakukan dengan mengintegrasikan langsung dengan Faktur Manager, yang memungkinkan untuk penciptaan dan pengiriman faktur yang akurat. Menyediakan akses kepada pemasok untuk mengetahui status faktur agar mengurangi panggilan ke staf pembayaran.
Advanced Features Drive Effective Invoice Processing
Dirancang untuk mengintegrasikan dengan sistem yang sudah yaitu sistem pembelian dan sistem pengadaa, Faktur Manager memberikan fitur-fitur canggih di empat bidang utama: Faktur dan penggambaran PO, Pencocokan, Manajemen Workflow, dan Integrasi.

No comments :

Post a Comment

Jangan Lupa Like Fan Page nya yah :)

Follower

Google+ Followers

Translator

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator