Friday, April 12, 2013

Sinopsis Film Oblivion 2013


Oblivion 2013 Movie Bioskop

* Sinopsis Cerita Oblivion 2013:

Film "Oblivion" mengisahkan kehidupan 60 tahun mendatang saat bumi porak poranda akibat perang dan bencana global yang disebut Scavs. Jack Harper (Tom Cruise) ditugaskan untuk memeriksa drone atau pesawat pengintai yang diletakkan di bumi untuk mengetahui, apakah ada serangan dari alien atau tidak.

Jack tinggal di rumah canggih berbentuk tower yang tingginya ribuan kaki di atas bumi. Saat misi hampir selesai, tiba-tiba ada satu serangan yang mengarah ke bumi. Di situlah dia menemukan gadis misterius, Julia Rusakova (Olga Kurylenko), dalam sebuah peti. Gadis misterius tersebut seolah membangkitkan ingatan lama yang terjadi dalam hidup Jack.

Bermaksud menolong gadis misterius itu, Jack justru terperangkap di sebuah tempat yang sama sekali tak diketahui sebelumnya. Tempat tersebut ternyata dihuni puluhan manusia yang dipimpin Malcolm Beech (Morgan Freeman).

Kehadiran Malcolm menyadarkan Jack akan posisinya di tengah orang-orang yang hidup di angkasa bersamanya. Kebimbangan pun dialaminya, apa misinya harus dituntaskan atau berbalik arah?.



Oblivion 2013 Movie * Oblivion 2013:
- Tayang di Indonesia: 19 April 2013
- Rilis Bioskop: 19 April 2013 (All)
- Genre: Sci-Fi Action Adventure Fantasy
- Directed: Joseph Kosinski
- Distributor: Universal Pictures
- Writers: Joseph Kosinski, William Monahan
- Country: USA
- Language: English
- Starring:
. Tom Cruise as Jack
. Olga Kurylenko as Julia
. Andrea Riseborough as Victoria
. Nikolaj Coster Waldau as Sykes
. Melissa Leo as Sally
. Morgan Freeman as Malcolm Beech


No comments:

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.