Wednesday, April 10, 2013

Kegalauan Hati

oke hari ini pengen bagikan puisi-puisi jaman SMA dan SMP gue.agak binggung dulu udah ngenal yang namanya galau juga yah. jadulll abiss ne puisi.lol check this out guysss!!!

Kegalauan Hati

Aku tunggu kau disini
Tempat dimana pertama kali ku jatuh cinta
Kini kau pergi jauh
Tinggalkan aku, Tinggalkan seribu rasa
Bimbang akankah kau menjadi milikku
Disaat kau hadir menemaniku
Kau telah beruah
Kau bukan seperti yang dulu
Aku tak sanggup menghadapi semua ini
Muncul seribu tanya yang ku jawab sendiri
Mungkinkah ku bisa tanpanya?
Mungkin kag aku bisa tanpa senyumnya?
Aku tak bisa menjawab semua itu
Hanya sang waktu yang bisa menjawab semuanya
Semua misteri cinta dan hidupku.         

No comments:

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.