Wednesday, April 10, 2013

About Today (Myday)

Today I mess it up. Hari ini hari ketiga gue gak kerja. bener-bener susah untuk menyenangi pekerjaan yang tidak kita sukai dan juga suasana kerja yang udah gak kondusif. terrible moment terjadi pada tanggal 7 April kemaren. yah sebagai pelajaran aja. bahwa kita harus mencari kerjaan sesuai bidang yang kita suka dan tekunin. hari ini gue bakal mengisi kegiatan-kegiatan ku dengan mempostkan hal-hal positif diblog ini. gue emang pribadi yang cocok kerja di depan komputer. udah kayak primbon aja yah.hehehe.

Gue cewek yang mungkin dibilang keras kepala juga iya. kayak batu aja yah keras. :D. kalo gue blg gak yah gak. susah mau ubah persepsi pandangan gue. ini merupakan post ke 3 cerita tentang kehidupan gue. tapi yang beda adalah kali ini gue punya gandengan baru setelah 4th lamanya menjomblo.hehehe. gue jalanin apa adanya aja. hidup mulai terasa happy walaupun stress yah belum dapat kerjaan baru. but we must move on.

Hidup menurut gue untuk orang tua ku. semua impian gue hanya utuk orang tua gue. karna merekalah yang mengajari kita bagaimana untuk bersikap dan udah mengasuh kita hingga saat ini. prioritas utama adalah Ayah dan Ibu. Mungkin beberapa kegagalan membuat ku sedikit down tapi tak membuat lelah untuk mencapai impian ku. semua ku lakukan untuk kedua orang tua ku.

1 comment:

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.