Tuesday, March 19, 2013

Lima Lezat Hidangan Mie Korea





1.Korean Cold Noodles (Mul Naengmyun)
Naeng myun (atau naengmyoen) adalah hidangan mie Korea dingin yang terbuat dari tipis, mie soba sedikit kenyal dengan topping telur, daging, sayuran, dan, gurih vinegary es dingin kaldu. Meskipun sekarang menjadi makanan musim panas antara Korea, asal-usulnya berada di pegunungan Korea Utara sebagai bahan pokok musim dingin. Buckwheat tumbuh dengan baik di dataran tinggi, dan itu menjadi hidangan penting bagi warga Korea yang tinggal di iklim pegunungan yang keras. Tapi itu menyegarkan di cuaca panas, dan itu makan satu-mangkuk yang membutuhkan sedikit waktu di depan kompor.



2. Korean Stir Fried Korean Noodles (Chapchae)
"Chapchae adalah salah satu hidangan mie paling populer di Korea, dan juga tampaknya menjadi salah satu yang terbaik Barat seperti. Dasar dari hidangan adalah campuran mie, kecap, bawang putih, dan minyak wijen. Karena kacang hijau atau mie ubi jalar baik menyerap ton rasa, Anda dapat mencampur dan mencocokkan sayuran atau daging sesuai dengan keinginan Anda. 


 

3. Cold Soybean Noodle Soup (Kong Gooksu)
"Kong Gooksu Hidangan kedelai mie Korea yang menyegarkan dingin dan ringan, dengan rasa pedas yang membuatnya sempurna untuk hari musim panas yang sangat panas. Ini adalah resep mudah bahkan untuk memasak yang paling pemula, biaya hampir tidak ada untuk membuat, dan hidangan vegan yang sehat dan mengisi Korea.


 

4. Spicy Cold Noodles Recipe (Bibim Gooksu)
Bibim Gooksu adalah versi mie dari bibimbap. Ini mie pedas campuran dingin indah di musim panas ketika Anda tidak ingin menghabiskan banyak waktu di depan kompor dan Anda tidak merasa seperti makan panas, hidangan berat. Sangat mudah untuk membuat namun penuh rempah-rempah, rasa, dan tekstur, sehingga masih terasa seperti makanan lengkap dan memuaskan.

 

5. Korean Noodles with Black Bean Sauce (Jajangmyun)
Jajangmyun (Chajangmyun, Jjajang myun) adalah salah satu hidangan mie paling populer di Korea. Ini adalah adaptasi Korea hidangan kacang hitam mie Cina dengan nama yang sama, dan Anda dapat menemukannya di setiap restoran Cina di Korea. Ini lezat dan memuaskan tapi murah untuk membeli atau membuat, sehingga makanan rumahan atau takeout favorit di hampir semua warga Korea.

No comments:

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.