Sunday, March 17, 2013

Cara Agar Coding Terbaca Diblog

 
Hi semuanya singkat aja kali ini gue mau kasih tau kalian gimana caranya supaya coding kita terbaca di blog. kadang buat yang newbie masig bingung kenapa kadang coding gak mau terbaca diblog. nih gue kasih solusinya :)
1. Pertama kita buka wesite ini http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php
    kemudian copy kan coding kalian lalu di parse deh selesai terus copy ke blog kita ^^
2. Cara kedua kalian kunjungi http://pastebin.com/  kalo udah sign up dulu. pastebin itu tempat kita nyimpan coding-coding kita biar lebih rapi kalo coding yang ingin kita tampilkan banyak jadi hemat space pada blog.
kalo udah sign up kemudian create new paste, trus pastekan coding kalian dan kasih judulnya, kalo udah tekan submit. nah urlnya nanti kalian pastekan di bog kalian. Jadi lebih rapi kalian hanya memunculkan link ke pastebinnya aja. Selamat mencoba yah :)

No comments :

Post a Comment

Kebahagiaan sejati bukanlah pada saat kita berhasil meraih apa yg kita perjuangkan, melainkan bagaimana kesuksesan kita itu memberi arti atau membahagiakan orang lain.

Follower

Google+ Followers

Translator

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator